Sabtu, 24 Januari 2009

Milestone RK Prima Predikat Bintang 5 Bandung




Rumah Kabel (RK) - RB STO Centrum Bandung inilah yg menjadi milestone rekan jawara Bandung untuk memulai perbaikan & meningkatkan kualitas jaringan akses lokal yg berada di Bandung. Upaya perbaikan yg tiada henti dan dukungan seluruh unit organisasi akan menjadikan jaringan akses lokal memiliki kemampuan untuk melayani triple play (suara, data dan video) yg akan segera digelar.
Rumah Kabel (RK) dan OAN (Optical Access Network) dipasang berdampingan untuk melayani pelanggan di sekitar Jl. Van De Venter Bandung. RK berkapasitas 2.400" berisi atas 2 kabel primer berkapasitas 640" dan 10 kabel sekunder berkapasitas 760". Sedang OAN berkapasitas 240 sst. Jumlah tiang 165 batang dan jumlah DP (Distribution Point) 38 buah.
Pada tanggal 19 Pebruari 2008, RK-RB STO Centrum ini berhasil meraih brevet RK Prima Sempurna dengan predikat bintang 5 setelah melalui proses perbaikan selama 6 (enam) bulan. Jumlah kabel primer Ready To Broadband (R2BB) sebesar 97,78 % dan kabel sekunder R2BB sebesar 100 % serta tidak ada kabel kosong rusak (KSR) baik di primer maupun sekunder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar